...

Parfum Riyadh, menghirup harumnya masjid Nabawi tanpa harus pergi ke madinah

Siapa yang nggak mau mengunjungi masjid nabawi?? Pasti semua umat muslim ingin datang ke tempat satu ini. Namun, karena berbagai macam alasan atau kendala, belum bisa kesana atau mengunjunginya lagi. Nah, buat yang ingin mengobati kerinduan atau belum bisa kesana, kamu bisa nih menghirup harumnya masjid nabawi tanpa harus pergi ke Madina. Caranya?? Nah, kamu bisa nih mengakalinya dengan cara membeli atau menggunakan parfum khas nabawi, salah satunya jenisnya adalah parfum riyadh. Parfum khas nabawi ini memiliki beberapa varian, yaitu : aroma kasturi, masjidil haram, masjid nabawi dan baccarat. Varian aroma ini super best seller dan bisa mengobati kerinduan mu akan masjid nabawi. Jadi, buat kalian yang mau merasakan aroma masjid tersebut tanpa kesana, bisa nih pakai salah satu parfum dengan aroma tadi. Produk satu ini aromanya bisa tahan hingga 6 hari dan memiliki kandungan microcapsul yang jika diusap bisa makin wangi. Jenis pewangi ini tak hanya bisa digunakan pada pakaian aja, namun juga bisa disemprotkan pada mobil, karpet, sajadah, mukena, ruangan, masjid dan masih banyak lagi. Jadi, ini tuh super duper multifungsi, karena bisa dipakai buat apa aja. Bahkan, bisa juga loh dijadikan parfum sepatu kalian.
parfum riyadh

Hadapi Bulan suci dengan wangi

Riyadh parfum pengiring Ibadahmu

Nah, sebentar lagi kan bulan suci ramadhan segera tiba, timing nya pas banget nih buat beli parfum riyadh, biar ibadah makin khusyu dan masjid makin wangi. Apalagi, ramadhan biasanya makin banyak orang yang datang ke masjid untuk beribadah, jadi untuk membuat jamaah makin nyaman dan semangat ke masjid, aneka aroma parfum diatas bisa dijadikan andalan. Jadi, sebelum memasuki bulan puasa, kalian wajib banget nih stok parfum baccarat, parfum kasturi, parfum masjidil haram dan parfum masjid nabawi, biar harumnya bisa seperti masjid nabawi. Sekedar informasi nih, selama bulan suci ramadhan, biasanya masjid satu ini disemprot sebanyak 20 kali loh. MasyaAllah ... Kebayang ngga sih wanginya kayak apa. Kebiasaan baik tersebut bisa nih diterapkan di masjid-masjid di lingkungan kita, biar jamaah makin nyaman.
parfum riyadh

Riyadh Halal

Selain wangi dan bikin nyaman, parfum riyadh dari orchidbrand.id sudah mengantongi sertifikasi halal dan izin kemenkes yang bisa dipertanggungjawabkan. Sehingga, buat yang mau menggunakan wewangian tersebut tak perlu khawatir soal keamanan dan kehalalan nya. Bahkan, pewangi satu ini juga tidak mengandung alkohol dan menggunakan minyak oud asli loh. Masih ada lagii, juga mengandung anti bakteri dan fine fragrance yang membuat wanginya semerbak. Pokoknya, parfum riyadh dari orchidbrand nggak ada duanya, recommended banget buat dijadikan parfum karpet masjid dan aneka interior lainnya. Soal harga, cukup terjangkau dan tersedia kemasan ekonomis juga loh, jadi tak akan menguras kantong. Apalagi, wanginya tahan lama banget, hingga 6 hari. Jadi, nggak perlu tuh tiap hari disemprot, cocok banget kan buat kalian yang mau wangi tapi tetap hemat.
parfum riyadh

Belinya dimana?

Oiya, kamu bisa mendapatkan produk satu ini di orchidbrand.id. Untuk varian aromanya seperti yang sudah mimin sebutkan diatas ya, kamu bisa pilih sesuai seleramu. Kalau biar afdol, mending beli semuanya aja sih, biar wanginya gonta ganti, nggak itu-itu terus heheuu.. Buat kalian yang mau kepoin dulu atau langsung order, bisa nih menghubungi kita melalui nomor :.... Kalau mau free ongkir atau subsidi ongkir, bisa pesan melalui marketplace kita, bisa via shopee, tokopedia hingga lazada. Yuk pesan sekarang dan buat hari mu makin spesial dengan aroma parfum khas masjid nabawi.
parfum riyadh

PT INDOTECH BERKAH ABADI

Jongke Tengah. 30 RT.01/RW.23, Jongke Tengah, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285